Rabu, 25 Juli 2012

Ketika Mereka Pintar

Berawal dari teman yg menyebutkan nama-nama mantanku, mau tak mau pikiran melayang ke mereka-mereka. 
Apa kesamaan dari mereka semua ya?
Apa masalah perpecahan dengan mereka ya?
Kucoba cari garis lurusnya..


Oh iya, mereka orang-orang yg pintar.
Maksudku, mereka pintar dalam bidang mereka masing-masing.
Lalu sangking pintarnya, mereka terlarut dalam kerjaan dan akhirnya gw terlupakan. hufffff... 


Kenapa gw nemu cowoknya yg begitu-begitu ya?
Sesaat kemudian gw baru ingat.. kriteria cowok yg gw sukai adalah pintar!


"Maka nikmat Tuhanmu mana yg kamu dustakan?"


Kena deh!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar