jangan Pernah Pura-pura Sakit di Bulan Ramadhan

Hari ini saya sakit.
Tadinya sakit2an sih. Tenggorokan agak susah nelen, plus udara yang dingin membuat tidur itu rasanya berhargaaa sekali.
Selimut dan kasur serta bantal guling empuk rasanya sayang untuk dilewatkan. Tapi ketika melihat jam: ohlalaaa, sudah setengah tujuh.. Sudah harus bangun dan berangkat kerja.
Jadilah saya mengabari atasan: izin tidak masuk krn sakit. Atasan saya yang perhatian itu pun membalas: Sakit apa nak? Cepat sembuh ya.
Nah lho, sakit apa ya? Mau bilang radang tenggorokan kok ya sepele betul rasanya. Putar otak ketemulah yang namanya flu berat, radang tenggorokan plus diare.
Hasilnya, penyakit flu berat beneran menyerang saya (untung diarenya engga).

Bulan Ramadhan ini memang bulan yang istimewa. Dan jelas bukan bulan untuk melakukan kebohongan kecil karena pasti sekecil apapun akan dihitung oleh-NYA.

Ya Allah saya tobat. Maafkan saya dan sembuhkanlah flu berat saya.

Amin.

KacangMerah

Komentar

Postingan Populer