Memulai Kembali

It's been ages!

Hari itu saya ada rapat yang sangat melelahkan jiwa dengan Direktur baru. Begitu keluar dari ruangan, seorang teman di front office nyeletuk: "Wah, seru kayanya rapat empat matanya, suaramu kedengeran sampe sini". Yaaa maap, susah soalnya ngomong sama Direktur baru ini :p

Lalu saya bersiap untuk pindah tempat ke lokasi rapat berikutnya. Bukan rapat sih sebetulnya, cuma koordinasi aja. Tapi karena yang mau diajak koordinasi lagi gak enak badan sedangkan ada hal yang urgent, saya bela-belain deh nyamperin ke rumahnya. Di tengah jalan ponsel saya bunyi, ada whatsapp. Nisa si Kembang Kol! Ternyata dia sudah kirim pesan sejak satu jam yang lalu pas saya rapat. Seneng buaanget rasanya. Sudah lama tak bersua, bahkan kirim-kirim pesan di sosial media pun gak pernah, tetiba nggak ada angin nggak ada hujan, silaturahmi tersambung kembali. Lalu beberapa jam setelah itu, dia telepon. Mengingatkan kalau kita pernah punya blog dan ada tulisan-tulisan yang men(y)enangkan untuk dibaca. Di tengah-tengah koordinasi sambil ngemil, telepon itu sungguh seperti nyemplung ke kolam renang di saat panas terik. Setelahnya, saya bertekad untuk membuka kembali blog itu. Blog ini ding. Lalu menghidupkannya kembali. Menjadi sebuah tempat untuk mencurahkan isi hati (karena ga ada yang tahu blog ini, jadi aman lah, wkwkwk). Biar plong macam bola pingpong (apaan sih Niinn).

Untuk permulaan, saya mau copy paste dulu aja deh dari blog saya yang lain. Bukaaan, bukan males, tapi, yaaaa, errrrr, waktunya lagi gak cukup buat nulis panjang sementara hasrat mau posting menggebu-gebu wkwkwk. Dan karena salah satu tujuan blog ini adalah buat nulis tentang jalan-jalan, jadi saya mau copaste yang jalan-jalan aja hehehe. 

-Redbean

Komentar

Postingan Populer