Sepi

Teman, tahukah kau aku tak punya teman?
Bohong, pasti jawabmu
Entah apa penyebabnya
Apa aku terlalu menikmati sendiri atau aku yg tak mau menemani?

Berjalannya waktu membuatku tersadar, rasanya sepi
Rinduku pada canda dan orang yg bisa mengerti
Tapi disinilah Aku, berdiri sendiri

Tak bisa kudekati mereka yg berbicara sekehendak hati
Menghina orang tanpa henti
Seolah tak punya dosa padahal dipenuhi iri hati

Sesak dada menahan semua ini
Belum lagi ada rasa yg harus ditutupi
Kian hari kian letih
Wajahnya seolah mengerti karenanya menjaga diri
Membuatku tak kuasa bersedih

Teman, seandainya kau disini
Tolong katakan padanya, tak ada niatku menyakiti dan menjauhi
Aku hanya ingin rasa ini cepat pergi

Teman, seandainya kau disini
Tolong katakan pada mereka, Aku sebaik-baiknya teman yg tak suka melukai
Aku ingin ditemani, walau kunikmati rasa sendiri tapi aku bisa menyayangi

Teman, sekarang bagaimana caraku menghadapi?
Melawan rasa sepi..



Komentar

Postingan Populer